Take a fresh look at your lifestyle.

Earphone Bluetooth, Hilangkan Suara Bising

0 5

Foto : tekno kompas

Earphone Bluetooth, Hilangkan Suara Bising. Usir Suara Bising Luar, 4 Earphone Bluetooth Terbaik 2021. Earphone nirkabel ataupun wireless memberikan opsi menarik untuk para pencinta audio. Mengandalkan koneksi Bluetooth, wireless earphone memberikan pengalaman audio yang tidak kalah ciamik daripada earphone berkabel. Earphone Bluetooth pula di lirik untuk menemani saat olahraga sebab tidak wajib jengkel terlilit kabel.

Walaupun kebanyakan earphone wireless terjual dengan harga premium, telah banyak yang terjual dengan harga “kaki 5”. Pasti saja, ada harga, ada eargasm. Para pencinta audio, inilah earphone Bluetooth dengan kinerja serta teknologi audio terbaik di tahun 2021! Siap khilaf lagi?

Sony WF-1000XM4

Berbicara tentang audio definisi tinggi dan headphone nirkabel peredam bising aktif (ANC), mereka pasti tidak dapat dipisahkan dari merek Sony. Headphone Bluetooth WF-1000XM4 akan tersedia pada awal Juli 2021 dan menampilkan kinerja, desain, dan daya tahan yang luar biasa. WF-1000XM4 menawarkan fitur cerdas dalam paket tertutup dengan prosesor SoC V1 dan driver 6mm.

Ini menawarkan pengalaman musik yang unik dan selalu terhubung dengan lingkungan. Unduh Aplikasi Sony Headphones Connect dan nikmati fitur cerdasnya. Dengan kecepatan respons hingga 40 kHz dan bit rate yang lebih tinggi, headphone ini diberi label dengan resolusi tinggi. WF-1000XM4 memiliki daya tahan baterai hanya 8 jam (16 jam dengan dudukan pengisi daya). Hidup? Berbanding lurus dengan harga 4 juta rupiah!

Sony WF-1000XM3

Dirilis pada 2019, pendahulunya, WF-1000XM3, masih berlaku dua tahun kemudian. Meski WF-1000XM4 muncul, fitur headphone Bluetooth ini sudah ada sejak zaman WF-1000XM3. Jika Anda mencari stiker resolusi tinggi, WF-1000XM3 tidak didukung. Dengan karakteristik yang mirip dengan prosesor QN1e dan WF-1000XM4, suara yang direproduksi oleh WF-1000XM3 bebas distorsi dan sepenuhnya terisolasi dari kebisingan eksternal.

Tentu saja, fungsi cerdas dari headphone ini dapat disesuaikan melalui aplikasi, jadi Anda harus selalu mengawasi lingkungan sekitar Anda. Meskipun WF-1000XM3 bukan definisi tinggi, ia memiliki desain ergonomis dan kualitas suara dan kebisingan yang sangat baik. Urungkan kinerja terbaik di kelasnya. Anda dapat mengembalikan WF-1000XM3 hanya dengan Rs 350.

Cambridge Audio Melomania 1+

Di Inggris, Cambridge Audio telah mengumumkan Melomania1+. Dalam hal suara, Melomania1 + menawarkan fase suara yang tajam dan perhatian yang besar terhadap detail. Tahan keringat, ideal untuk berolahraga dengan masa pakai baterai 9 jam (pengisian 45 jam)! Untuk mengontrol Melomania 1+ Anda, Anda dapat menggunakan Melomania dari aplikasi Cambridge Audio.

Selain itu, headphone ini kompatibel dengan codec aptX dan AAC untuk memastikan kualitas suara. Desain yang didesain ulang membuat Melomania1+ mudah dipasang. Namun, Melomania 1+ tidak memiliki fitur ANC untuk memblokir kebisingan luar karena hanya mengandalkan buah zaitun. Melomania 1+ tersedia dengan harga $ 139,95 (sekitar Rs 2 juta).

Lypertek PurePlay Z3( Tevi)

Lypertek PurePlay Z3 (sebelumnya Tevi) adalah beberapa headphone Bluetooth terbaik di kelasnya dengan harga yang relatif terjangkau. Tidak diragukan lagi, spesifikasi PurePlay Z3 bukanlah lelucon untuk harganya! Dengan penggunaan driver grafis dan chipset, Qualcomm PurePlay Z3 menjanjikan performa audio yang lebih baik.

Memiliki suara yang netral dan cocok untuk file suara. Seperti Cambridge Audio dan Sony, Anda dapat menyesuaikan PurePlay Z3 menggunakan aplikasi PureControl. Ini tahan air dan tahan lama dengan baterai 10 jam (70 jam dalam dudukan pengisi daya) dan PurePlay Z3 tidak dapat dimainkan pada titik harga itu. sangat? $89,90 (130-1,4 juta)!

Berikut adalah beberapa headphone Bluetooth yang direkomendasikan untuk file audio. Selain biaya premium, pendengar akan senang dengan fitur dan suara yang tersedia. Yang mana yang akan Anda pilih? Lebih baik meminta maaf atas pembelian daripada menyesal tidak membeli.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy