Take a fresh look at your lifestyle.

Permission To Dance, Kolaborasi BTS Ed Sheeran

0 1

Permission to Dance pada awalnya menjadi jawaban dari Ed Sheeran saat mendapat pertanyaan lagu favoritnya dari grup BTS. Faktanya kini boyband BTS secara resmi melakukan perilisan untuk judul lagu tersebut yang menjadi ajang comeback mereka.

Setelah merilis teaser yang sukses membuat penggemarnya penasaran, BTS pada akhirnya meluncurkan video musik judul lagu ini di hari Jumat 9 Juli. Dengan suara dari piano serta string, lagu tersebut mengekspresikan hal yang menakjubkan.

Bukan hanya mempunyai pesan indah, Permission to Dance juga memiliki irama yang membuatnya sesuai untuk menari. Tentu saja, penggemar sangat heboh menyambut lagu terbaru dari grup idola mereka yakni BTS.

BTS Resmi Rilis Lagu Permission To Dance

BTS, salah satu grup idola paling terkenal di Korea, telah resmi merilis lagu "Dance Permit". Tentu saja, single ini biasanya bukan lagu biasa. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan musisi terkenal dunia Ed Sheeran. Selain Ed Sheeran, Jenna Andrews, Steve McQueen dan Johnny McQueen mengerjakan komposisinya. Lagu baru ini akan tayang pada pukul 11:00 KST atau 13:00 KST. Lagu-lagu yang dirilis oleh BTS memiliki ritme yang lincah. Klip video juga bisa membuat penonton mengikuti irama tarian.

Video musik dimulai dengan seorang pelayan memegang sepiring pancake. Ini bukan pancake biasa, tetapi makanannya memiliki kata mentega. Butter sendiri adalah lagu terbaru BTS, dan sangat sukses. Setelah itu, foto itu mengikuti Jungkook seperti sedang syuting balon ungu. Balon diluncurkan saat dia menyanyikan puisi pertama dari lagu tersebut. Dalam video musik terbaru, “Dance License” para anggota BTS menggunakan subtitle Bahasa Isyarat Amerika. Gerakan ini mengundang mereka untuk berdansa dengan mereka. Latar belakang video terlihat seperti gunung yang mengering.

Penggemar Terharu Lihat Music Video Terbaru BTS

Sebagai anggota ARMY, penggemar BTS tidak diragukan lagi bangga dengan izin idola mereka untuk menari. Mengapa video saya tidak mendapatkan 13 juta penayangan di seluruh dunia dalam waktu satu jam setelah dirilis? Postingan dari backlink video ini tentu akan mengintimidasi para penggemarnya. Alasannya adalah bahwa meskipun ada banyak perbedaan tergantung pada agama, ras, suku dan negara, Anda harus menari terlebih dahulu sesuka Anda tanpa meminta izin. Ada juga adegan di mana pria bertopeng bisa mengeluarkan sebuah benda. Pandemi COVID-19 diperkirakan akan segera berakhir. Fans telah mengomentari video musik terbaru BTS. Fan mengatakan dia senang mendengar lagu ini. Di masa-masa sulit ini, orang perlu mendengarkan secara positif.

Ada juga pesan yang disimpan oleh anggota BTS. Pesannya adalah meminta Anda untuk hanya berbicara kepada diri sendiri, tanpa memandang ras, warna kulit, atau jenis kelamin. Pesan tersebut kemudian akan menyertakan nama dan suara Anda dan meminta Anda untuk berbicara sendiri.

Tentu saja para prajurit lain juga memuji idola mereka di acara comeback kali ini. Beberapa orang berpikir bahwa akhir dari klip video untuk lagu tersebut terlihat bagus dan menarik. Ketika saya melihat para anggota menari bersama, saya merasa senang. Tak hanya itu, ada adegan di mana militer melepas topeng, melengkapi mahkota dan mengalahkan BTS. Dance Permit pasti membawa sentuhan baru bagi pendengar dan penggemar setia BTS.

Outfit Member Dalam Video Jadi Pembicaraan

 

Hari ini, BTS kembali dengan lisensi dance, yang memicu banyak kontroversi. Bahkan saat teaser video musiknya dirilis, pakaian yang dikenakan para member BTS di panggung comeback bulan Juli itu dijual melalui Naver Now. Pada tanggal 6 Juli, Naver menyiarkan ucapan selamat BTS melalui akun Twitter resmi mereka.

Dalam video singkat ini, para anggota BTS berpakaian dan menonton dengan nyaman, menciptakan sensasi berpakaian liar. Seperti yang Anda lihat, pakaian BTS menjadi sorotan hari ini.

Tim juga sempat mengajak penggemar untuk berkomentar melalui situs komunitas online bernama Woo. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan idola yang menarik dengan ketampanan mereka. Fans mengagumi pakaian mereka yang indah. Ada ulasan bahwa warna rambut anggota cocok untuk mereka, tetapi beberapa penggemar mengkritik kostumnya. Pakaian BTS sangat seksi sehingga tidak cocok dengan warna musim panas. Namun, lagu tentang izin untuk menari ini semakin memuji comeback BTS.

Makna Mendalam Yang Ada Di Lagu Comeback BTS

Single yang bertajuk Permission to Dance ini akan menjadi track kedua dari album pertama Butter yang dirilis pada hari yang sama. Tentu saja, jika sebuah klip dirilis tanpa makna yang lebih dalam, itu bukan merek dagang BTS. Tentunya video musik single terbaru ini juga memiliki makna yang dalam.

Lagu bahasa Inggris ini lebih dari sekadar video musik. Padahal, baik lagu maupun video klipnya memiliki banyak arti, yang pertama adalah tema dari lagu live ini, yang mendorong para penonton untuk tetap optimis meski pandemi melanda dunia. Lalu ada karakter yang harus meyakinkan orang bahwa semuanya berjalan dengan baik, meski jalannya tidak selalu mulus. Ada surat lain yang mengatakan bahwa Anda tidak boleh terlibat dalam masalah atau kebahagiaan orang lain. Maknanya ada di lirik. “Kamu tidak perlu lisensi untuk menari.” Juga, ada petunjuk tersembunyi yang jelas di video musik BTS terbaru ini. Beberapa pemberitahuan ini diapit oleh tanda kutip.

Anda dapat menemukannya di majalah, di dinding, dan di truk. Salah satu kutipan ini mengandung kata optimis. Konten hidup seperti emas. Seperti yang Anda ketahui, video musik melibatkan orang yang berbeda dengan latar belakang yang berbeda. Beberapa dari mereka juga memakai masker. Ini adalah staf medis, guru dan anak-anak. Ini berarti orang-orang ini sangat terpukul oleh wabah Covid-19. Orang-orang dalam video musik adalah dari ras yang berbeda. Ini adalah upaya yang kompleks.

BTS berusaha menunjukkan keindahan dunia ketika semua orang saling menghormati perbedaan. Ini adalah lagu yang mudah, tetapi setuju untuk menari tampaknya memiliki makna yang sangat dalam. Fans dapat mengikuti secara real time di saluran YouTube resmi agensi, HYBE Labels.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy